Seragam Kerja Lapangan: Pilihan Seragam Kantor Lapangan Ini Membuat Kerja Tetap Energik

Seragam Kerja Lapangan: Pilihan Seragam Kantor Lapangan Ini Membuat Kerja Tetap Energik

seragam kerja lapangan, desain baju kerja lapangan, desain baju seragam perusahaan, seragam kerja lapangan lengan panjang, jual seragam kerja lapangan, baju kerja lapangan pria, seragam kerja teknisi, contoh seragam kerja pria, seragam safety officer

Dengan kekayaan alam yang melimpah, Indonesia menjadi salah satu pusat eksplorasi usaha-usaha alam dan pertambangan. Banyak perusahaan domestik dan mancanegara yang sangat mengandalkan fungsi kerja lapangan. Dari sinilah kebutuhan terhadap seragam kerja lapangan mulai meningkat.

Aktivitas di lapangan memang memerlukan kewaspadaan dan kecermatan. Salah antisipasi bisa berakibat fatal yang ujung-ujungnya akan mengganggu produktivitas perusahaan. Oleh karena itu, seragam kerja lapangan harus punya standar ideal yang mendukung aktivitas para pekerjanya.

Pada umumnya tantangan utama para pekerja di lapangan berkaitan dengan fungsi kerja yang dijalankan. Tantangan lain yang tidak boleh disepelekan adalah faktor cuaca ekstrem. Untuk menghadapi berbagai tantangan tersebut, Anda perlu menentukan pilihan seragam kerja lapangan menurut pertimbangan berikut ini.

  1. Gunakan Bahan Terbaik

Sebagai jawaban bagi tantangan fungsi kerja dan cuaca yang kerap sulit diprediksi, bahan berkualitas terbaik bagi seragam kerja lapangan bisa jadi pilihan. Apalagi sebagian pekerja juga berinteraksi langsung dengan alat berat. Kualitas bahan ini akan menunjang performa dan tugas-tugas para pekerja. Anda bisa memilih jenis bahan american drill, tropical, japan drill, dan jeans. Pastikan juga kualitas jahitannya benar-benar awet, fleksibel, dan kokoh sehingga seragam memiliki ketebalan yang cukup.

  1. Tentukan Desain yang Nyaman

Menentukan desain seragam bukan hanya memberikan kebanggan bagi pekerja, tapi juga kenyamanan dan, yang terpenting, rasa percaya diri untuk tetap produktif. Dengan keberadaan logo perusahaan di seragam, perilaku pekerja yang memakai seragam juga akan mendapat penilaian dari masyarakat. Hindari juga desain seragam yang membuat pergerakan mereka jadi terbatas.

  1. Energik dengan Efek Warna

Tentu saja warna utama perusahaan memiliki makna yang menggambarkan visi, nilai-nilai, dan rencana bisnis Anda. Terapkanlah nilai-nilai tersebut ke dalam seragam agar pekerja di lapangan juga memahami rencana bisnis yang Anda jalankan. Usahakan pula untuk memikirkan turunan warna apabila warna utama Anda terasa agak kalem. Ini agak berisiko membuat pekerja kurang percaya diri. Pilih saja warna-warna energik seperti navy atau kuning agar pemakainya terlihat lebih berwibawa.

  1. Jangan Lupakan Aplikasi dan Aksesori Pendukung

Beberapa desain seragam kerja lapangan juga harus memiliki variasi aplikasi dan aksesori pendukung, sesuai fungsi kerja di lapangan. Biasanya aksesori scotlite banyak dipasang untuk para pekerja di bidang pertambangan. Lengkapi dengan variasi dua saku depan dan detail bordir agar seragam Anda menampilkan nuansa kontras yang atraktif.

Pemesanan Seragam kerja Lapangan

Dengan memperhatikan tantangan sekaligus harapan agar kerja lapangan tetap energik dan produktif, pemilihan seragam kerja lapangan secara cermat akan memudahkan Anda mendukung kelancaran bisnis perusahaan.

Lakukanlah pemesanan seragamnya ke FashionGarmen.com dengan menghubungi

nomor 0895-3444-73937.

Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

klik cek Portofolio lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *